animasi

Sabtu, 14 Desember 2013

Cara mendapat lebih banyak follower atau member blog

blog
Follower blog kecil atau bahkan tidak terisi sama sekali ? Nah, saya punya tips ampuh untuk Cara mendapat lebih banyak follower atau member blog. Harap disimak dengan baik

Untuk mendapat follower atau member blog sebenarnya tidaklah mudah, sobat harus menunggu pengunjung yang masuk dan berharap dia akan memfollow dan menjadi member untuk blog sobat. Tapi, nyatanya ? pengunjung hanya membaca dan langsung kabur bukan ? Nah maka dari itu saya akan siap membantu

Beriku ini Cara mendapat lebih banyak follower atau member blog. Mohon Disimak


  1. Sebarkan blog sobat disitus ternama
    Sangat penting dalam mencari follower, apalagi kalau seorang yang sangat sopan dalam bermedia internet. Pastinya dia akan memfollow blog sobat dan menjadi member blog sobat
  2. Follow blog orang lain dan berkomentar untuk mendapatkan follow balik
    Hal yang sangat mudah dilakukan, hanya memfollow blog orang lain dan berkomentar dipostingannya untuk mendapatkan follow balik. Tapi, sobat harus mencari blog yang sering online dan mengupdate postingannya. Saya jamin akan di follow balik oleh pemilik blog tersebut.
  3. Meminta bantuan kepada kawan blogger lainnya
    Sangat mudah sekali, biasanya dilakukan dengan saling memfollow balik. Contohnya: follow blog saya www.blablablalalaalalallala.blogspot.com dan saya akan follow balik. Nah, dengan teknik ini saya jamin sobat akan mendapatkan follower dengan sangat mudah dan cepat
Nah, cuma tiga cara saja yang diperlukan, Semoga info ini bermanfaat. Terima Kasih telah membaca artikel ini

1 komentar:

  1. mbak keren kali blogg mu
    ajari napa buat kayak ginian mbak ??
    mU Lh

    BalasHapus